Permudah Akses Warga, Pemnag Dalko Aspal Jalan Lubuak Sao - Arikia

Pengaspalan jalan

AGAM-Pemerintah Nagari Dalko, Kecamatan Tanjung Raya komitmen dalam pengembangan infrastruktur untuk memperbaiki akses dan memudahkan mobilitas warga di nagari.

Wali Nagari Dalko, Azino Parman, Jumat (26/4/2024) mengatakan, pembangunan infrastruktur yang sedang dilaksanakan saat ini adalah pengaspalan dan rambat beton jalan.

“Pengaspalan dan rambat beton ini di laksanakan di ruas jalan Lubuak Sao- Arikia, karena kondisi jalannya sudah mulai rusak,” ujarnya.

Dikatakan, panjang jalan yang diaspal dan rambat beton ini lebih kurang sepanjang 800 meter, dengan anggaran sebesar Rp1,5 miliyar.

Dijelaskan, pengaspalan jalan dan rambat beton ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Nagari Dalko untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan infrastruktur.

Menurutnya, dengan diperbaikinya jalan ini, maka akses masyarakat bisa lebih mudah dalam beraktifitas, dan membantu mempermudah para petani dalam membawa hasil pertanian dan perkebunan, sehingga perekonomian masyarakat bisa meningkat.

“Dengan dukungan dari semua pihak, diharapkan Nagari Dalko dapat terus maju dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harapnya. (HR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama