Pujasera Uda Sayang, Pusat Oleh-oleh dan Kuliner di Payakumbuh yang Lamak Bana

 Pengunjung bersantap di Pujasera Uda Sayang


PAYAKUMBUH-Pusat oleh-oleh dan pujasera Uda Sayang diresmikan di Payakumbuh. Lokasinya di by pass, Kelurahan Subarang Batuang, Kecamatan Payakumbuh Barat. Tempat itu diresmikan Rabu (3/4/2024).

Peresmian tempat kuliner itu dihadiri Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra bersama keluarga, owner Thaimin Tea, Maharusaman, owner toko dan percetakan Hizra, Hikmah dan undangan lainnya.

Owner Uda Sayang, Sepdi Tito, pusat oleh-oleh dan tempat makan ini hadir konsep baru. Nama Uda Sayang dipakai merupakan branding agar cepat populer.

Pusat kuliner itu menyediakan berbagai oleh-oleh khas Minang. Selain itu, juga menyediakan menu spesial berupa pongek ikan gurami, ayam geprek, minuman segar, aneka jus, thaimin lemonti dan teh telur. Cara order makanan mudah dan gampang, cukup di WA saja ke 081212122661 dan 081213146166.

Setelah di-WA, makanan yang diorder akan datang sendiri ke meja tempat duduk, semuanya menggunakan barcode. "Kami sudah siapkan tempat duduk dengan kapasitas 125 orang dengan pelataran parkir 50 kendaraan roda empat dan 100 kendaraan roda dua," ujar Sepdi Tito.

Dia membuka peluang bagi usaha oleh-oleh untuk menjadikan Uda Sayang sebagai outlet. Tempat itu menerima pelaku usaha yang ingin menjual dagangan dengan sistem konsinyasi.

"Kami ingin bekerjasama dengan semua pihak dan butuh pembinaan dari Dinas UMKM Payakumbuh serta dinas terkait lainnya. Begitu juga kepada anggota dewan kedua daerah ini agar dapat kiranya mempromosikan ke tamu-tamu luar daerah ke sini,” harap Tito.

Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra menyebutkan, sentral oleh-oleh Pujasera Uda Sayang memang indah dan mempesona. "Kita bisa nikmati menu yang enak benar dan view persawahan dan juga disuguhkan galeri UMKM dari Payakumbuh dan Limapuluh kota," kata dia.

Dia yakin kehadiran Uda Sayang akan mendapat tempat di hati masyarakat. "Terima kasih atas kehadiran Pujasera Uda Sayang, semoga menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat," kata Deni Asra. (JND)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama