Liga Junior Payakumbuh Dimulai, Delapan SSB Ambil Bagian

 

Pembukaan Liga Junior Payakumbuh  di lapangan Kapten Tantawi, Kelurahan Tanjung Pauh, Rabu (1/5/2024).


PAYAKUMBUH-Liga Junior Payakumbuh (LJP) usia 14 tahun dibuka Wali kota Payakumbuh diwakili Kepala Dinas Parpora Payakumbuh Nofriwandi di lapangan Kapten Tantawi, Kelurahan Tanjung Pauh, Rabu (1/5/2024).


Pembukaan itu dihadirianggota DPRD Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, pelatih SSB yang mengikuti pertandingan, pelatih nasional Jafri Sastra dan penonton lainnya

"Terlaksananya LJP tahun ini, berkat dorongan sponsortship Yendri Bondra Dt. Parmato Alam. Semua hadiah dan logistik lainnya dibiayai Ketua DPD Partai Golkar. Pertandingan ini diikuti delapan SSB, LJP ini akan berakhir di Agustus," ujar ketua pelaksana Yonni Zuharman.

Ditambahkan Yonni, delapan klub SSB ikut berlaga di kejuaraan itu, masing-masing SSB Arafah, Tunas Putra, Bintang Utama, Poserba, Mandala, Bina Muda, KBS dan Muda's Top. 

Pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan di lapangan masing-masing secara berkala dan akan kembali main di lapangan ini sewaktu final dan sekaligus pentupan.

Yendri Bondra Dt. Parmato Alam menyebutkan, ia siap mendorong sampai ke jenjang berikutnya, apakah itu pertandingan antar SSB maupun liga remaja.

Nofriwandi menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah memberikan perhatian penuh kepada anak-anak, sehingga bisa melahirkan pemain unggul dan berkualitas.

Dia mengucapkan terimakasih kepada YB Dt. Parmato Alam selaku Ketua Kormi (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Payakumbuh yang telah berkontribusi penuh terhadap kejuaraan tersebut.

Hasil pertandingan perdana, SSB Tunas Putra vs Arafah 1-1, Bintang Utama vs Poserba 1-0, KBS vs Mandala 0-4 dan Bina Muda vs Muda's Top 2-0. (jnd)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama