MTI Kelurahan Jati Wisata Dakwah

loading...


FOTO BERSAMA -  Anggota MTI Kelurahan Jati, foto bersama di sela-sela kegiatan. (ist)




Liputankini.com-Anggota Majlis Taklim Indonesia (MTI) Kelurahan Jati sebanyak 130 peserta, melakukan wisata dakwah ke Bayang Sani dan Pantai Carocok Pesisir Selatan. Sebelum itu rombongan terlebih dahulu silaturrahim dengan MTI Talaok di Masjid Darul Falah Talaok dan tausiah dengan  Ustadz Marhanif, S.Ag. Imam Kayo, Sabtu (23/11).


"Dalam silaturrahim dengan MTI Talaok kami disambut oleh pengurus MTI dan perangkat nagari Talaok dan perangkat Nagari Talaok," kata Ketua MTI Kelurahan Jati, Leli Suwita, kepada Singgalang seperti dalam rilis yang diterima Senin (25/11).


Ia mengatakan, selesai silaturrahim dan wisata ke Aie Tajun Bayang Sani terus ke Pantai Carocok untuk melanjutkan wisata, dan melakukan permainan serta penyerahan hadiah sebagai pemenang.


Leli Suwita yang juga staf pengajar Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) mengatakan, wisata dakwah ini dilakukan setiap tahun dan ini merupakan wisata dakwah yang ke-3 semenjak dilantik sebagai pengurus MTI Kelurahan Jati pada september 2016.


"Wisata dakwah ini bertujuan disamping untuk penyegaran dan memperkuat silaturrahuim sesama anggota juga menjalin silaturrahim dengan saudara-saudara kita di tempat kita melakukan wisata dakwah," tambahnya.


Dalam acara tersebut rombongan juga didampingi oleh mantan Lurah Kelurahan Jati, Yuharman beserta istri yang dulunya juga sebagai pembina MTI Kelurahan Jati.


"Semoga silaturrahmi ini selalu terjalin lebih baik dan MTI makin jaya di masa datang," tutupnya. (*)





 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama