Bintang Sport Comunity Padang ‘Serbu’ Cafe Mahkota Terrace

loading...

Keluarga besar Bintang Sport Community (BSC) Padang memadati Cafe Mahkota Terrace.

Padang, MJNews - Keluarga besar Bintang Sport Comunity (BSC) Padang memadati Cafe Mahkota Terrace yang belum lama ini dilaunching di Jalan Banda Damar No 6, Kecamatan Padang Barat. Ada sekitar 100 anggota BSC ‘menyerbu’ kafe tersebut, Sabtu (22/2/2020).

Kehadiran BSC tersebut sengaja diundang oleh owner Cafe Mahkota Tarrace H. Eddy Anwar St. Pangeran dan Hj. Ratmawita Togo Apotheker. Selain untuk bersilaturrahim antar sesama komunitas BSC juga memperkenalkan Cafe Mahkota Terrace yang telah hadir di Padang dengan menu spesial. BSC rencana bookingan setiap Sabtu sehabis olahraga di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Keluarga besar BSC tersebut dengan pengurus, Ketua Umum H. William Anas (Awe), Wakil Ketua Firdaus Ilyas, Ketua Harian H. Afmiri, Sekretaris Umum Jon Olimpik, Penasehat H. Amin Leo dan Pembina H. Jhon Idola dan H. Edison Ilyas. Comunitas tersebut diundang oleh owner cafe setelah selesai olahraga di lapangan Imam Bonjol, Sabtu (22/2/2020) pagi.

“Kami sengaja datang ke Cafe Mahkota Terrace ini, karena owner kafe selain bagian dari BSC, juga teman dekat kami semua dari komunitas ini. Kita sengaja ngumpul dan ngobrol, apalagi kafe ini sangat bagus untuk ngumpul-ngumpul bersama keluarga,” ujar Ketua Harian BSC H. Afmiri kepada media ini di sela-sela acara keakraban tersebut.

Cafe Mahkota Terrace beberapa waktu lalu hadir di Padang untuk memanjakan kaum muda-mudi dan keluarga, menikmati suasana baik siang maupun malam hari berkumpul dan bercanda menghabiskan waktu.

Cafe Mahkota Terrace kini turut berkontribusi dalam menyemarakkan dunia pariwisata di Padang dengan menghadirkan sensasi menu yang berbeda.

Hadir dengan fasilitas yang sangat memadai, baik secara interior dan eksterior serta memiliki menu dengan ciri khasnya sendiri, Hotel dan Cafe Mahkota menawarkan dan menjanjikan kenyamanan bagi setiap pengunjung.

Pengunjung yang datang ke cafe tersebut akan merasakan menu dengan sensasi yang berbeda dan di pastikan akan berulang datang.

“Kami akan melayani kustomer dengan sepenuh hati, dan mengutamakan kenyamanan,” ungkap owner Cafe Mahkota Terrace, H. Eddy Anwar St.Pangeran dan Hj. Ratmawita Togo Apotheker.

Cafe Mahkota Terrace memiliki menu istimewa, di antaranya Cofi Caramel Latte, Cofe Alpukado dan Nasi goreng specil Mahkota Terrace dengan kerenyahan kerupuk rakik maconya. Ini pertama kalinya bergelut bisnis di dunia perhotelan dan kuliner. Menu sarapan pagi, Katupek gulai paku dan ketupak gulai tunjang.

“Semoga kehadiran Hotel Mahkota dan Cafe Mahkota Terrace bisa di terima oleh masyarakat dan pencinta kuliner kota Padang,” harapnya.

Mari nikmati kenyamanan menginap di Hotel Mahkota dan rasakan sensasi menu special di Cafe Mahkota Terrace yang buka dari jam 07.00 Wib hingga 22.00 WIB. (eds)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama