Pertina Kota Padang Targetkan Juara Umum Porprov

loading...

Ketua Pertina Kota Padang, Syahrial Kamat.
PADANG, MJ News - Pertina Kota Padang targetkan juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat 2020. Tinju akan bertanding di Mentawai pada iven olahraga dua tahunan tersebut yang mana pada gelaran XVI.

Ketua Pertina Kota Padang, Syahrial Kamat optimis target tersebut bisa dicapai, karena olahraga yang dia pimpin tersebut sudah melakukan persiapan.

“Ya, kita sudah melaksanakan latihan dua kali seminggu, latihan dua minggu tersebut dilaksanakan di kampus UNP Padang dan di simpang Gia Tabing, mereka digembleng untuk mempersiapkan diri menghadapi Porprov dan Kejuaraan-kejuaraan lainnya,” terangnya, Selasa (11/2/2020).

“Kita sangat optimis karena pada piala Walikota Padang tahun lalu Kota Padang berhasil menjadi juara umum dengan mengoleksi 4 emas,” tambahnya.

Sementara itu pelatih tinju Kota Padang, Robby Candra menambahkan, selain mengikuti latihan dua kali seminggu para petinju tersebut juga geber dengan latihan fisik setiap minggunya.

“Latihan fisik yang kita berikan kepada mereka agar stamina mereka tetap fit, kita menjaga-jaga karena iven tinju tiap bulannya ada dengan stamina yang prima tentu mereka bisa kita turunkan di setiap iven yang dipertandingkan,” ujarnya. (*/sp)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama