Riza Falevi, Bacalon Gubernur Sumbar ke-10 Daftar ke PKB

loading...

Ruslan Abdul Gani menerima formulir pendaftaran Riza Pahlevi dari Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Sumbar, Iswandi Muchtar didampingi Wakil Ketua DPW PKB Sumbar, Handrianto.

Padang, MJ News - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ternyata banyak diminta bakal calon Gubernur Sumbar. Riza Falevi menjadi orang ke-10 yang mendaftar ke partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar itu.

Jika tidak ada perubahan, dalam waktu dekat atau bisa jadi Senin (24/2) ini Walikota Payakumbuh itu bakal mendaftar secara resmi.

Keinginan Riza Falevi untuk bertarung dalam pemilihan Gubernur Sumbar masa bhakti 2021-2026 itu dibuktikan keinginannya mendaftar ke DPW PKB Sumbar.

Bertempat di kantor DPW PKB yang beralamat di Jalan Palembang Ulak Karang, Kota Padang, Sabtu (22/02) siang utusan dari Tim Pemenangan Riza Falevi mengambil formulir pendaftaran.
Riza mengutus Penasehat Tim Pemenangan, Ruslan Abdul Gani.

Tim diterima oleh Iswandi Muchtar selaku Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Sumbar dan Handrianto, Wakil Ketua DPW PKB Sumbar.

“DPW PKB memiliki tiga suara. Kami tentu gembira sekali rencana pencalonan Riza Pahlevi ke kita,” kata Iswandi Muchtar.

Soal ketidakhadiran kandidat hari ini bisa dimaklumi. “Nanti saat penyerahan berkas bakal calon Pak Riza Pahlevi harus langsung mengantarkannya,” ujar Iswandi Muchtar mengingatkan.

Yang pasti DPW PKB nanti akan memberikan gambaran kepada DPP PKB. “Kita tidak asal usung dan dukung. Artinya PKB menggusung calon untuk menang,” kata Iswandi

Handrianto menambahkan, datangnya utusan balon Riza Pahlevi hari ini merupakan calon yang ke-10 untuk mendaftar ka PKB. “Ya, Riza Falevi calon ke-10 yang mendaftar ke PKB,” ujar Sabam, sapaan akrab Handrianto.

Sebelumnya 9 calon yang sudah mendaftar dan langsung diantarkan adalah Edriana, Reydonnyzar Moenek, Nasrul Abit, Zul Elfian, Mulyadi, M. Shadiq Pasadigoe, Asril Das, Indra Catri, Musral.
Ruslan Abdul Gani kepada jurnalis di Rumah Kebangsaan DPW PKB Sumbar itu berharap dukungan dari partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin itu.

“Insya Allah, dalam waktu dekat Pak Riza Falevi akan langsung mendaftar ke sini,” ujar Ruslan Abdul Gani. Didapat kabar direncanakan akan menyerahkan formulir pendaftaran Senin (24/2) ini. (eds)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama