Wawako Sambut Baik QRIS di Permindo Night Market

loading...

Wawako Hendri Septa bersama Kepala Bank Nagari Cabang Pasarraya Padang, Eka Andria Putra dan sejumlah tokoh lainnnya.

Padang, MJ News - Wakil Walikota Hendri Septa, Sabtu malam (22/2/2020) ikut beraksi memainkan drum bergabung dengan Naga Band memeriahkan Acara Permindo Night Market yang rutin digelar tiap Sabtu malam di kawasan Jalan Permindo Pasar Raya Padang.

Kehadiran wakil walikota muda itu juga dalam rangka menghadiri kegiatan Sosialisasi QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) dan penandatanganan (PNM) yang dilakukan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang sebagai dukungan terhadap Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) bersama Dinas Perdagangan di kawasan Jalan Permindo Pasar Raya Padang.

Terlihat, ratusan pengunjung sangat terhibur dengan beberapa lagu top yang dibawakan. Di kesempatan itu juga digawangi sang drummer Wawako Hendri Septa.

Padang Night Market sendiri merupakan destinasi wisata baru dan menjadi ikon wisata Padang. Selain menyediakan menu kuliner menarik khas Minangkabau, juga menyediakan beragam hiburan bagi keluarga.

“Warga kota dan luar kota mungkin rugi kalau tidak berakhir pekan di sini. Alhamdulillah kali ini merupakan minggu keenam belas PNM sebagai ‘tourism attraction’. Insya Allah PNM ini akan terus kita maju dan kembangkan, karena bermanfaat bagi peningkatan perekonomian  Padang,” cetus Wawako.

Terkait penerapan QRIS di Permindo Night Market, Hendri mengatakan atas nama pemko menyambut baik upaya Bank Nagari yang tengah menghadirkan QRIS di Permindo Night Market.

“Dengan demikian kita tidak lagi berbelanja menggunakan uang tunai. Cukup dengan kartu yang berisi saldo lalu bisa melakukan jual beli. Hal ini sejalan dengan upaya Presidenyang tengah menggalakkan penggunaan non tunai dan proses digitalisasi di negara ini. Maka itu mari kita dukung dan sukseskan bersama-sama,” imbuh wawako.

Ikut hadir Kepala Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang, Eka Andria Putra dan sejumlah pejabat lainnya. (eds)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama