Bank Nagari Solok Bagikan Paket Sembako

loading...

Pimpinan Cabang Bank Nagari Solok, Heri Wildani dan Walinagari Batang Barus seusai penyerahan sembako. (ist)

Solok, MJ News - Bank Nagari Cabang Solok membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kerjanya. Paket sembako tersebut sebanyak 90 paket sebagai rasa kebersamaan dan tingkat kepedulian bank terhadap masyarakat kurang mampu.

Wisra Hendri, Pemimpin Seksi Pemasaran & Pjs.Kasi Kredit Konsumen, Sabtu (14/3/2020) atas nama Pimpinan Cabang Bank Nagari Solok Heri Wildani, menyerahkan bantuan tersebut diselenggarakan di Kantor Walinagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok yang disaksikan Wali Nagari setempat, Syamsul Azwar, wali jorong dan perangkat wali nagari.

Hadir menyaksikan penyerahan bantunan adalah Pimpinan Cabang Pembantu Aro Suka, Vera Ramali dan ia sendiri. Kemudian Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok Heri memaparkan Peringatan 58 Tahun Bank Nagari kali ini dilaksanakan dengan membagikan bantuan kepada yang membutuhkan, terutama warga yang kurang mampu.

Penyerahan bantuan sesuai dengan kemampuan, Alhamdulilah ujar Pimpinan Cabang bantuan sembako juga ditambah karyawan Bank Nagari sebanyak 40 paket.

Dikatakan Pimpinan Cabang bantuan untuk Nagari Batang Barus, 30 paket, Masjid Syura Pandan Kota Solok, 30 paket, dan Nagari Kacang, 30 pake. Paket tesebut berisikan Beras, minyak goreng, dan lainnya. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan serentak di seluruh wilayah Sumbar.

Ditambahkan Pimpinan Cabang, dilihat dari nilainya, bantuani memang belum seberapa. Namun apa yang dilakukan oleh karyawan/ti Bank Nagari adalah wujud nyata bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan dalam meringankan beban yang ditanggung kepala keluarga. (*/eds)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama