Kapolda Sumbar dan Pejabat Utama Tes Urine

loading...

Kapolda Irjen Toni Harmanto bersama PJU foto bersama usai ikuti tes urine yang digelar Bid Dokkes secara mendadak, Rabu (11/3/2020). (ist)

Padang, MJ News - Kapolda Sumbar, Irjen . Toni Hermanto dan pejabat utama ikuti tes urine yang digelar Bid Dokkes secara mendadak, Rabu (11/3/2020).

Cek urine tersebut bertujuan untuk menentukan apakah ada anggota Polda Sumbar terlibat dalam penyalahgunakan narkotika dan obat-obatan berbahaya lainnya.

Semua pejabat utama di tes urinenya, termasuk Kapolda, Wakapolda, Irwasda dan perwira menengah lainnya, baik berpangkat Kombes maupun AKBP.

“Semua PJU dan pamen berpangkat AKBP mengikuti cek urine, hasilnya negatif, “ujar Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu.

Pemeriksaan urine tersebut dilaksanakan Kabid Dokkes beserta anggota dan diikuti sebanyak 54 pamen. Pelaksanaannya juga diawasi oleh Kabid Propam serta anggota untuk membuktikan pencegahan dan penindakan penyalahgunaan narkotika tidak hanya bagi masyarakat tapi juga untuk aparat penegak hukum.

“Kapolda tidak main-main dengan narkoba, tidak saja anggota, Pamen sekalipun akan ditindak tegas, jika terbukti menyalahgunakan narkoba, “ ujar Kabid Humas. (*/eds)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama