Ratu Sikumbang Tampil di Layar Lebar

loading...


Padang, MJNews - Penyanyi Minang terkenal Ratu Sikumbang tak hanya berkiprah dalam bidang seni musik, kini melebarkan sayapnya ke dunia film layar lebar. Pada Sabtu 14 Maret 2020 mendatang digelar nonton bareng (Nobar) perdana film Roh Mati Paksa di bioskop XXI Transmart Padang Pukul 16.30 WIB.

Ratu Sikumbang menjadi salah satu pemeran utama dalam film tersebut sekaligus spesial permonce Ratu Sikumbang dengan menyanyikan lagu ost Roh Mati Paksa.

Pada kegiatan itu juga ada kuis dan tik tok bareng cast di Lobby Transmart yang acaranya dimulai dari pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB. Para pengunjung akan mendapatkan bonus hadiah kuis dari cast.

Ratu Sikumbang baru-baru ini mengatakan, film ini tak hanya hiburan namun memiliki banyak pesan moral dalam kehidupan remaja. Secara umum film ini menceritakan kehidupan cinta remaja yang berujung maut. Dalam film tersebut diajarkan nilai kehidupan berani berbuat berani bertanggung jawab. Lalu, menurut Ratu Sikumbang film ini juga mengandung nilai moral agar para remaja sadar akan akibat dari pergaulan bebas.

“Film ini menceritakan pentingnya sebuah tanggung jawab yang terinspirasi dari kehidupan nyata. Cinta itu memang manis namun juga bisa membuatmu menangis hingga berakhir tragis,”ujarnya.

Dikatakan Ratu, untuk lebih jelasnya, warga Kota Padang khususnya dan Sumbar umumnya bisa datang ke Transmart dan nonton bareng dengan Ratu.

“Filmnya sangat seru, buat kita penasaran, sedih, cemas, takut. Pokoknya nano-nano deh rasanya, rugi banget kalau tak hadir,”kata Ratu.

Dalam film itu, Ratu berperan sebagai Farrah sebagai seorang anak remaja yang penakut dan manja. Menurut Ratu, kendati dirinya terjun ke dunia akting bukan berarti dia hijrah dari dunia lagu yang telah membesarkan namanya. Film ini adalah film kedua ratu dalam dunia akting.

Ditambahkan Ratu, bekerja dalam dunia seni harus terus menggali kemampuan diri. Sehingga, ketika dirinya menggali potensi diri ternyata mempunyai kemampuan dalam dunia akting sehingga harus dicobanya dan ternyata bisa. (*/eds)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama