Pemko Padang Bagikan 45 Ribu Masker ke Warga

loading...

Walikota Padang, Mahyeldi memasangkan masker kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Raya Padang, Minggu (12/4/2020). (humas)

mjnews.id - Di bawah terik matahari, Walikota Padang Mahyeldi, Wakil Walikota Hendri Septa dan Sekdako Amasrul membagikan 45 ribu masker kepada warga kota, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Sebagian dibagikan di Pasar Raya kepada pedagang dan masyarakat yang berbelanja, Minggu (12/4/2020).

“Masker sangat penting saat ini dalam mencegah penyebaran virus corona yang semakin merebak saat ini,” kata Walikota.

Disebutkan, masih banyak warga kota yang belum memiliki kesadaran untuk menggunakan masker dengan alasan tak memiliki masker. Dengan dibagikannya masker ini tak ada pula lagi alasan warga tak menggunakan masker. Sebab, masker tersebut sangat penting untuk kesehatan warga itu sendiri termasuk mencegah penyebaran virus corona tersebut.

Wakil Walikota Padang, Hendri Septa memasangkan masker kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Raya Padang, Minggu (12/4/2020). (humas)

Dengan semakin melonjaknya pasien positif corona di Kota Padang Padang, ini harus menjadi sinyal keras untuk warga kota untuk disiplin diri mencegah penyebaran virus corona tersebut. Mengunakan masker menjadi sesuatu yang sangat penting dalam mencegah virus corona tersebut.

Dalam aksi bagi masker itu, ikut mendampingi Kabag Umum Budi Payan dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. (hms)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama