Penjaga Malam Tewas Ditusuk Perampok di Alai Parak Kopi

loading...


mjnews.id - Penjaga malam Vavi Catering, Dodi Prasetya (30) tewas setelah dianiaya kawanan rampok di Jalan Batang Tarusan, Alai Parak Kopi, Padang Utara, Kota Padang, Selasa (14/4/2020) sekitar pukul 00.45 WIB dinihari.

Warga Jalan Batang Tarusan Dalam itu sempat dibawa ke RSUP M. Djamil, tetapi nyawanya tak tertolong akibat luka tusuk di dada sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu awalnya diketahui seorang warga, Aditia Dedek Yunus (29). Dokter gigi ini mendengar teriakan maling. Ia kemudian menuju ke depan rumah mencari sumber suara tersebut.

Sesampai di depan rumah, Aditia melihat dua orang menggunakan sepeda motor lari menuju arah SD Bhayangkari dengan kecepatan tinggi. Ketika itu juga ia melihat korban sedang duduk sambil memegang dada kiri yang berlumuran darah di depan Rumah Dinas PU.

Selanjutnya Aditia mendekat ke arah korban, sementara korban sudah tergeletak. Aditia dan masyarakat sekitar yang datang ke TKP langsung membawa korban ke RSUP M. Djamil Padang. Sesampainya di rumah sakit, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan korban meninggal dunia dengan luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki pelakunya. Sejumlah saksi telah diperiksa. (arief)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama