Pembangunan Posko TMMD Dikebut

 

Personel TNI menyiapkan posko TMMD di Salibutan. 


Liputankini.com-Seluruh personel staf teritorial dikerahkan dalam penyiapan Posko TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman yang berlokasi di samping kantor Wali Nagari Salibutan, Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sabtu (27/2/2021). Pembangunan posko dikebut. 


Dandim Letkol Czi. Titan Jatmiko melalui Pasiter Kodim Lettu Inf. Aidil Adha menyiapkan posko TMMD bersama anggota yang terdiri dari 12 orang dan dibantu anggota lainnya untuk melakukan pembenahan dan kesiapan posko TMMD, mulai penyiapan ruang transit, ruang jurnalistik, ruang poskotis, ruang kesehatan, instalasi listrik dan penyiapan plang yang akan dipatok pada setiap titik-titik sasaran serta menyiapkan sarana lainnya yang akan di butuhkan dalam pelaksanaan TMMD yang akan dibuka pada 2 Maret 2021.


Penyiapan posko tersebut dilakukan dengan bergotong royong dalam mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD sehingga pada pembukaan nanti semuanya sudah siap.


Dandim 0308/Pariaman mengatakan, persiapan untuk mengantisipasi dan memudahkan ketika ada ditemukan kekurangan data sehingga bisa dibenahi."Sehingga pada pembukaan nanti data sudah terisi dan valid. Tidak hanya data yang disiapkan, kebersihan ruangan dan kerapian pun tak luput dari sasaran. Hal tersebut dilakukan sebagai pendukung kesiapan Posko TMMD ke-110 yang pelaksanaannya di Nagari Salibutan," kata Titan Jatmiko.(*/as)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama