Pengurus PGRI Padang Harus Kompak

loading...

 

Pengurus PGRI Padang foto bersama. 




Liputankini.com-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Padang mempunyai pengurus baru. Merekaakan mengemban amanah untuk lima tahun ke depan, mulai 2021 hingga 2026.


Kepengurusan dikukuhkan Ketua PGRI Sumatera Barat, Darmalis beberapa waktu lalu disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Padang Habibul Fuadi.


Pengurus inti PGRI Padang, Ketua Umum Sornelys, Wakil Ketua 1, Mursid  dan Wakil Ketua Dua, Sudirusman. Sekretaris Firdaus Aciak  serta Yan Hendrik. Bendahara Rahmawati dan Tuty Sri Juita.


Terkait program kerja, Sornelys mengatakan sudah membuat beberapa prioritas, di antaranya akan mengaktifkan iuran PGRI yang selama ini tersendat.


Selanjutnya, juga mengadakan audiensi dengan para pejabat, workshop bagi guru-guru untuk meningkatkan kapasitas mereka dalam menjalankan profesi mereka sebagai tenaga pendidik atau dengan kata lain untuk meningkatkan profesionalisme.


Pengurus baru diharapkan jadi barometer PGRI. Sornelys berharap agar segala bentuk langkah yang dilakukan mengacu pada AD/ART organisasi. Pengurus diminta juga menjaga kekompakan dan kerjasama.

(*)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama