Wakapolda Sumbar Berikan Bansos pada Warga Sikakap

loading...


Wakapolda Sumbar Brigjen Edi Mardiantoi memberikan bantuan sembako pada masyarakat ketika mengunjungi Polsek Sikakap, Selasa (23/2/21).




Liputankini.com-Wakapolda Sumbar Brigjen Edi Mardiantoi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat saat mengunjungi Polsek Sikakap, Selasa (23/2/21).


Humas Polres Mentawai Brigadir Polisi Yuki Irvianda, menuturkan, kunjungan wakapolda ke Polsek Sikakap satu rangkaian kunjungan kerja ke Polres Kepulauan Mentawai yang dimulai, Senin (22/02/2021).


“Wakapolda mengunjungi Polres Kepulauan Mentawai dan di Polsek Sikakap melihat kondisi personel serta mako yang berada di pulau terluar Indonesia,” ujarnya yang diwartakan tribratanews.sumbar.polri.go.id.


Ia menambahkan, dalam kegiatan kunjungan ke mapolsek tersebut, Wakapolda juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Sikakap.


Selain iu, juga diadakan tatap muka dengan Forkopincam Sikakap. Wakapolda mengajak agar Forkopincam bersinergi dengan Polri khususnya Polsek Sikakap dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, apalagi saat ini masih masa pandemi.


Wakapolda juga mengimbau agar secara bersama-sama menerapkan protokol kesehatan covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Sikakap. (*)




 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama