Dinas Pemberdayaan Masyarakat Sumbar Bantu TMMD



Anggota TNI foto bersama dengan staf Dinas Pemberdayaan Masyarakat Sumbar




Liputankini.com- Dalam rangka TMMD ke-110 di Nagari Salibutan,  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD)  Sumatera Barat memberikan bantuan kepada Kodim 0308/Pariaman, Senin (1/3/2021).


Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Syafrizal melalui Kepala Bidang Kerjasama dan Pembangunan Kawasan Pedesaan,  Vera Irawati,  bersama stafnya menyerahkan sejumlah bantuan.


Dandim  Letkol Czi. Titan Jatmiko melalui Pasiter Kodim Lettu Inf. Aidil Adha menyambut baik dan mengucapkan   terima kasih   atas kedatangan DPMD Sumbar yang sudah bersedia memberikan bantuan guna mendukung kegiatan program TMMD  yang nantinya dibagikan ke masyarakat Nagari Salibutan.


 Bantuan   berupa peralatan olahraga yang terdiri dari bola kaki, bola voli buah, bola takraw, net volli dan net takraw. Kemudian perlengkapan kerja lapangan berupa baju kaos 80 buah, topi 80 buah dan sepatu boots 80 buah. 


 Selanjutnya perlengkapan ibadah berupa Alquran 12 buah, mukenah 10 buah,  sajadah 10 buah dan ambal 10 meter. Ada juga mesin genset dua unit dan mesin potong rumput dua unit serta bantuan berupa bahan material bangunan.


 Pasiterdim  menandatangani berita acara serah terima dengan Vera Irawati yang disaksikan anggota Kodim 0308/Pariaman dan staf DPMD  Sumatera Barat dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.(*/Amiruddin)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama