Lapangan Merdeka Pariaman Kembali Ditata


 Gotong royong memberikan lapangan Merdeka. (humas)


LIPUTANKINI.COM-Tim BPBD, Satpol-PP, petugas Perkim dan Lingkungan Hidup dan perwakilan siswa-siswi taruna SMKN 3 Pariaman bersihkan kawasan Lapangan Merdeka, Selasa (30/3/2021).


Kegiatan tersebut dimonitoring Walikota Genius Umar, bersama beberapa kepala OPD di lingkungan pemko. Objek yang jadi sasaran pembersihan, pedagang yang masih berjualan di tengah lapangan. Padahal sudah ada tempat berjualan. Hal lain yang dibersihkan, ranting pepohonan yang mengganggu jaringan kabel, serta rumput-rumput liar yang mengakibatkan semak belukar.


Genius instruksikan kepada dinas terkait untuk segera membersihkan lokasi ini dan menata kembali agar cantik dan indah. "Kalau rimbun dan semak seperti ini, akan rawan terhadap hal-hal negatif, karena beberapa kali ketika malam saya melewati lokasi lapangan ini, banyak muda-mudi yang bersenda gurau di bawah pepohonan tersebut," jelas Genius.


Penataan dan pembersihan kawasan lapangan Merdeka, kata Genius juga sehubungan dengan akan segera diresmikannya Pasar Rakyat Pariaman.(*/aa)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama