Timnas Indonesia Ujicoba, Ini Jadwalnya







Liputankini.com-Timnas Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong bakal melawan Tira Persikabo dan Bali United pada 3 dan 5 Maret 2021. Kedua laga bakal digelar pukul 20.00 dan tayang di Indosiar.

Tira Persikabo adalah tim pengganti Bhayangkara Solo FC yang batal meladeni Timnas Indonesia untuk tanggal 3 Maret. Dua hari berselang, giliran Bali United yang akan meladeni Timnas Indonesia.


Dua pertandingan ini bakal menjadi agenda terakhir Timnas Indonesia U-21 dalam pemusatan latihan di Jakarta. Evan Dimas cs telah menjalani TC sejak 8 Februari lalu.


Pertandingan digelar secara tertutup alias tanpa penonton. Kehadiran wartawan pun dibatasi, menyesuaikan dengan rancangan protokol kesehatan yang sudah disusun PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).


Penonton tak perlu datang ke stadion untuk menyaksikan laga. Saat Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo dan Bali United bakal ditayangkan secara langsung di Indosiar.


Ini pertandingan uji coba resmi pertama yang akan menerapkan protokol kesehatan di era pandemi Covid-19. Gambaran penerapan protokol kesehatan ketat sepakbola Indonesia akan dicoba dalam dua pertandingan nanti.


Tim akan dibubarkan dan pemain dikembalikan ke klubnya masing-masing setelah dua laga uji coba. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk tampil maksimal.


"Saya minta ke pemain, mereka harus kerja keras di lapangan. Nggak boleh terbiasa kalah, tapi harus terbiasa menang," kata Shin Tae-yong  yang diwartakan detikcom.



Jadwal timnas Indonesia U-23, Rabu (3/3/2021) pukul 20.00 berjumpa PS Tira Persikabo (live Indosiar). Pada Jumat (5/3/2021), pukul 20.00 bertemu dengan Bali United (live Indosiar). 







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama