Danrem Sampaikan Enam Imbauan


Jemaah bersama tim safari ramadan. (kominfo)



PADANG PANJANG-Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen Arief Gadjah Mada, diwakili Kasiter, Kolonel Kav. Husnizon mengimbau warga Padang Panjang untuk bersama-sama mewujudkan Sumatera Barat yang aman, harmonis dan sinergis melalui pemberdayaan umat, tokoh masyarakat, alim ulama dan cadiak pandai.


Dalam kesempatan memimpin Tim Safari Ramadhan Provinsi di Masjid Nurul Furqan, Kelurahan Tanah Pak Lambik, Kecamatan Padang Panjang Timur, Rabu (21/4/2021), Husnizon juga meminta warga bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Sumbar yang madani dan sejahtera.


“Juga dibutuhkan dukungan masyarakat terhadap pemahaman pariwisata berbasiskan syariah menuju pembangunan kepariwisataan,” sampainya di hadapan jamaah shalat tarawih yang juga diikuti Wali Kota Fadly Amran, Sekdako Sonny Budaya Putra, Dandim 0307 Tanah Datar, Letkol Inf. Wisyudha Utama, Forkopimda, asisten, beberapa kepala OPD, camat dan lurah itu.


Danrem yang berhalangan hadir lantaran ada tugas yang tak bisa ditinggalkan, kata Husnizon, juga mengimbau untuk bersama-sama memberantas narkoba, LGBT, minuman keras, dan kekerasan dalam rumah tangga serta tindakan kriminal lainnya.


Terkait aktivitas keagamaan selama ramadan ini, tambah dia lagi, warga diminta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan cara meningkatkan ibadah dari berbagai aspek kehidupan.


“Mari kita jadikan ramadan sebagai wadah untuk memperbanyak amalan kita. Agar kita menjadi orang yang bertaqwa,” ajaknya yang dikutip dari laman Kominfo Padang Panjang.


Tim safari damadhan menyerahkan bantuan Rp20 juta untuk membantu pengembangan Masjid Nurul Furqan yang diterima Ketua Pengurus Masjid, Sumanto. (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama