Pemkab Kendal Awali Safari Ramadan di Masjid An-Nur


Bupati Dico M. Ganinduto dan Wakil Bupati Windu Basuki berdialog dengan jemaah saat safari ramadan pemerintah kabupaten


KENDAL-Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kendal diawali dari Masjid An-Nur, Dusun Kerasan, Desa Tegorejo, Kecamatan Pegandon, Senin (19/4/2021).


Bupati Dico M. Ganinduto dan Wakil Bupati Windu Basuki juga buka bersama jemaah. Ikut serta dalam buka bersama itu, ulama, tukang becak, kusir dokar, anak panti asuhan dan warga lainnya.


Bupati sekaligus melihat pelaksanaan vaksinasi bagi lansia. Dico M. Ganinduto menyebutkan, vaksin dilakukan setelah berbuka dengan target lansia.


Safari ramadan disertai bazar. Dico M. Ganinduto mengatakan safari ramadan juga menjadi sebuah jembatan dalam mempererat hubungan dengan masyarakat dengan pemerintah. 


Dico M. Ganinduto menjelaskan, pemerintah kabupaten ingin mengetahui tentang pelaksanaan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah. Ibadah tetap mengedepankan aturan dengan pembatasan maksimal 50 persen dari kapasitas.


Bupati mengingatkan Covid-19 masih ada, akan tetapi kasus terpapar corona di Kabupaten Kendal telah menurun drastis.


Bupati mengharapkan warga selalu memperhatikan protokol kesehatan serta ikut menyukseskan program vaksinasi yang terus dilakukan pemerintah daerah. (peni)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama