Penjabat Bupati Touna Silaturahim Bersama OPD

 Penjabat Bupati Touna silaturahim dengan OPD serta forkompimda. 


TOUNA-Awal bertugas, Penjabat Bupati Tojo Unauna, Richard Arnaldo rapat kerja dan perkenalan dengan para kepala OPD dan Bagian Sekretariat Daerah di ruang rapat kantor bupati setempat, Senin (19/4/2021).


Raker yang dipimpin Sekretaris Daerah Tojo Una-una, Taslim DM. Lasupu itu turut dihadiri Staf Ahli Bupati, para asisten, kepala badan, kepala dinas dan bagian sekretariat daerah serta camat. Satu persatu pejabat diperkenalkan oleh sekretaris daerah, Taslim DM. Lasupu.


Selain itu, Richard Arnaldo juga bertatap muka dengan sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.


Richard Arnaldo yang juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Tengah dalam pertemuan itu mengatakan, rasa bangga karena bisa bertemu  dengan para kepala OPD dan unsur Forkopimda Kabupaten Touna.


Menurutnya, rapat kerja ini untuk menjalin silaturahmi dengan unsur Forkopimda dan jajaran kepala OPD.


"Ini kami laksanakan atas petunjuk dan arahan Bapak Gubernur Sulawesi Tengah, Langki Djanggola   pada saat setelah pelantikan," ujar Richard.


Terkait penanganan Covid-19,  Richard berharap, sinergitas dengan seluruh pihak terkait,  masuk masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. "Nanti juga ada gerakan masif untuk memutus matarantai penularan Covid-19," tutur Pj Bupati Touna. 


Hadir dalam rapat kerja perdana itu, Ketua DPRD Mahmud Lahay, Kapolres AKBP Risky Fara Sandhy, Kejari, penghubung Kodim 1307 Poso, Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Kesra, Alfian Matajeng, Kabag Kesbang Pol dan Kewaspadaan Touna,Sutrisno Lasawedi, Kadis Kominfo Haerul Willah, Kadis Kesehatan Yafanet Alfari, Kepala Badan Kepegawaian dan SDM Daerah (BKPSDMD) Syarif Lasawedi,  Kadis PMD Moh.Nur Lasupu, Sekretaris DPRD Surya, Kepala Bagian Hukum, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah, Darmawan Suaib serta pejabat lainya. (JFR)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama