Satlantas Polres Padang Panjang Kembali Bagikan Masker


 Petugas memberikan masker ke warga. (kominfo)


PADANG PANJANG-Satuan Lalu Lintas Polres Padang Panjang kembali membagikan masker gratis kepada pengendara, serta menempelkan stiker Operasi Keselamatan Singgalang, Selasa (20/4/2021). 


Kegiatan ini salah satu bagian operasi upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Padang Panjang. “Pelaksanaan kegiatan ini selain sebagai bentuk kepedulian personil Polri terhadap Covid-19, juga sebagai pelaksanaan Operasi Keselamatan Singgalang Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Padang Panjang,” kata Kapolres melalui Kasat Lantas, AKP Dedi Antonius yang dikutip Kominfo.


Tidak hanya membagikan masker, personel Satlantas juga menyampaikan imbauan kepada pengendara di sepanjang jalan persimpangan PDAM.  “Kami juga memberikan imbauan melalui brosur dan stiker yang dibagikan ke warga yang berisi imbauan dan ajakan menggunakan masker dan menaati prokes mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.


Selama masih ada Covid-19, katanya lagi, Polri akan terus ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran dengan tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat. 


Adapun masker yang dibagikan kepada para pengendara dalam giat tersebut, berjumlah 25 buah, bunga 50 dan brosur 25 buah. (*/zainal)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama