Andra Endi Jadi Pj. Walinagari Tapi Selo

 Bupati lantik PJ Wali Nagari Tapi Selo


BATUSANGKAR-Bupati Tanah Datar Eka Putra, Jumat (30/7/2021) lantik Andra Endi menjadi Pj. Wali Nagari Tapi Selo, Kecamatan Lintau Buo Utara, menggantikan Pj. Wali Nagari sebelumnya Irwan Rahman yang memasuki masa pensiun pada 1 Juli 2021 di aula Masjid Raya Nurul Amal Tapi Selo. 


Kekosongan setelah itu, dijabat Plt. Walinagari Hamdanis. Hadir juga pada pelantikan tersebut Ketua TP PKK Tanah Datar Lise Eka Putra, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi, Kepala Dinas PMDPPKB Nofenril, Camat Lintau Buo Utara, Zulkifli Idris beserta forkompimca, Ketua TP PKK Lintau Buo Utara, wali nagari se-Kecamatan Lintau Buo Utara, Ketua KAN, BPRN dan undangan lainnya. 

Plt. Wali Nagari Tapi Selo Hamdanis, mengucapkan selamat atas dilantiknya Andra Endi sebagai Pj. Wali Nagari Tapi Selo. Dia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Nagari Tapi Selo yang selama kurang lebih satu bulan ini telah memberikan dukungan kepadanya. 

Tidak itu saja, Hamdanis juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung seluruh program dan kegiatan yang nantinya dilaksanakan oleh Pj. Wali Nagari yang baru dilantik. 

"Mari kita dukung bersama Pj. Wali Nagari Tapi Selo dalam program dan kegiatannya, karena tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat pembangunan tidak akan bisa berjalan dengan baik," ajak Hamdanis yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Nagari Tapi Selo.

Sementara Pj. Wali Nagari Tapi Selo yang baru dilantik Andra Endi, menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus meminta dukungan kepada Bupati, Camat dan seluruh masyarakat Nagari Tapi Selo.

"Kami tidak mungkin bisa bekerja sendirian, butuh dukungan penuh dari seluruh masyarakat Nagari Tapi Selo, Camat dan juga pak Bupati. Agar program yang akan kami lakukan bisa berhasil sesuai harapan," kata Andra yang dikutip dari siaran pers Bagian Humas. Andra juga berjanji selama menjabat sebagai wali nagari akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan pembangunan di Nagari Tapi Selo.

Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Pj. Wali Nagari yang lama Irwan Rahman dan Plt. Wali Nagari Hamdanis, ucapan selamat juga diberikan khusus kepada Pj. wali nagari yang baru dilantiknya.

"Saya mengharapkan pj. wali nagari yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan seluruh perangkat nagari, karena tanpa adanya kerjasama yang baik tentu tidak akan bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik pula," kata Eka Putra. 

"Saya berharap Pj. wali nagari yang baru ini bisa bekerjasama dengan seluruh unsur yang ada di nagari dan perantau, sehingga program yang akan dilaksanakan nanti mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat," kata Eka Putra. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama