Ayah Tusuk Empat Warga, Satu Meninggal

 Petugas membantu korban ketika dibawa ke rumah sakit


PURWOREJO-Peristiwa KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) berupa penusukan dengan senjata tajam menggemparkan Desa Binangun, Kecamatan Butuh, Purworejo, Sabtu (17/7/2021) sekitar  pukul 18.00. Kejadian pada sebuah di Desa Binangun, terjadi penusukan warga dan mengakibatkan satu meninggal dunia


Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito melalui Kapolsek Butuh AKP Sujoto menjelaskan, identitas pelaku penusukan, US (36), warga  Desa Binangun, Kecamatan Butuh.

Korban masing-masing TRY (46), NGM (34) istri pelaku, RFD (12) anak pelaku dan DAF (7) yang meninggal dunia, Minggu pukul 07.30 di RSUD Tjitrowardoyo.

Dikatakan Kapolsek, berdasarkan penuturan saksi, kejadian berawal saat pelaku mengeluh kepada saksi pertama, sudah empat hari tidak bisa tidur. Selanjutnya minta untuk dibelikan obat penenang resep dari RSJ.

Namun obat yang diminta belum diberikan sekitar pukul 18.00. Tiba-tiba dua korban dengan luka tusuk (Turiyah dan Ngadiyem) lari keluar rumah minta tolong, kemudian ditolong oleh saksi kedua.  Warga sekitar yang mendengar kejadian ikut  berdatangan ke TKP dan diketahui pelaku masih di rumah. 

Babinsa Binangun Serda Edy Susilo bersama piket Koramil 06/ Butuh beserta Polsek Butuh datang ke TKP untuk menangkap pelaku, namun ternyata di dalam didapati dua anak pelaku RFD dan DAF dan didapati dalam kondisi roboh.

Babinsa dan Polsek Butuh menangkap dan mengamankan pelaku serta mengevakuasi korban dan pelaku ke RSU Purworejo. Sedangkan Korban atas nama TRY dibawa ke  Klinik Bara Medika Butuh

Dijelaskan Kapolsek, pelaku penusukan pernah memiliki riwayat gangguan jiwa. "Perkara ini ditangani Polsek Butuh dan kami masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku dari dokter yang menanganinya," pungkasnya. (Bayu/alex)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama