Ditinggal Pergi, Rumah Terbakar

 

Petugas memadamkan api di rumah warga yang terbakar


PURWOREJO-Peristiwa kebakaran menimpa rumah Saliyah di RT 04/RW 04 Desa Bendungrejo, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Minggu (11/7/2021) sekitar pukul 04.37. Saat kejadian, sang pemilik sedang berada di Semarang, sementara di rumah hanya ada anaknya.

Perisitiwa kebakaran yang menghanguskan seluruh isi rumah tersebut pertamakali diketahui warga, Sumardiyono. Melihat asap dan api membesar di rumah kakaknya itu, saksi mengamankan anak pemilik rumah dan menghubungi Polsek Bayan yang diteruskan ke Satpol-PP Damkar Purworejo.

Tidak berselang lama, dua mobil damkar tiba di lokasi kejadian untuk memadamkan api. Kasi Damkar Rubiono beserta Kapolsek Bayan Iptu Sarbini terjun memadamkan api.

Sarbini mengimbau kepada masyarakat supaya mengecek semua peralatan yang mudah terbakar setiap menjelang istirahat malam, seperti jangan membuang puntung rokok sembarangan yang masih menyala, mengecek tabung gas dan lainnya. Hingga berita ini ditayangkan, kerugian yang dialami korban masih dihitung petugas. Sumber api dalam penyelidikan. (Alex)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama