Fauzan, Salah Satu Siswa Terbaik di SMP IT Al-Ittihad

Muhammad Fauzan

PEKANBARU-Muhammad Fauzan, siswa kelas 9 SMPIT Al-Ittihad Pekanbaru berhasil lolos seleksi masuk SMA Negeri 3 Rumbai, Pekanbaru tahun pelajaran 2021/2022. Fauzan, demikian pemuda kelahiran 8 Januari 2006 ini biasa dipanggil, merupakan salah satu dari siswa terbaik kelas 9 SMP IT Al-Ittihad di Riau.  

Fauzan merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Martim Adam dan Melisa Herawati. Ayah Fauzan kesehariannya bekerja sebagai pengusaha sedangkan ibunya, ibu rumah tangga. Mereka tinggal di Jalan Pembangunan Nomor 15 Rumbai Pekanbaru.

"Saya bersyukur, senang dan bangga bisa diterima di SMA Negeri 3 Rumbai. Terima kasih saya ucapkan kepada orang tua, kepala SMP IT Al-Ittihad beserta bapak dan ibu guru semua," ujar Fauzan, Jumat (9/8/2021).

Fauzan mengatakan sengaja memilih melanjutkan pendidikan di SMA 3 ini untuk mempermudah akses ke perguruan tinggi negeri. Mengingat selama ini SMAN 3 merupakan sekolah favorit.

"Biar mudah nanti kuliah di negeri. Katanya kalau dari SMA Negeri 3 Rumbai banyak yang diterima di perguruan tinggi negeri," tutup Fauzan. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama