Giliran Izet Video Izet Naik Innova yang Beredar



Tangkapan layar dari video yang beredar


PADANG
-Sebelumnya beredar video Izet marah-marah dan minta uang pada sopir truk di komplek PT Semen Padang. Kini, giliran video Izet naik Innova yang beredar luas. Video itu beredar dari grup-grup WA.

Dalam video yang beredar, Izet duduk di aspal jalan raya. Dia sepertinya tak mengenakan celana pendek. Ketika hendak naik mobil warga hitam, Izet memasang sebuah celana pendek. Ketika dia naik ke mobil sepertinya juga tak memakai sendal.

Beragam ucapan terdengar dalam video itu. Mulai dari motor tak mau hidup. Dibawa ke Padang, soal bersalah atau tidak bersalah, itu urusan hakim yang menentukan. 

Ada pula imbauan, "Rekan-rekan semua diminta kembali ke jalan raya."

"Tagak lai Zet."

Ada pula, "Jan maju-maju."

"Onda ndak amuah iduik." Mendengar itu Izet menoleh ke belakang.

Pemuda yang mengaku bernama Izet itu, sebelumnya viral setelah video pemalakan preman itu beredar di media sosial (medsos). Kini, lelaki itu digiring ke Polda Sumbar, setelah ditangkap anggota Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus).

Dia ditangkap di daerah Salimpauang, Tanah Datar, Kamis (15/7/2021) pagi. "Iya, pelaku sudah ditangkap pada Kamis pagi, " ujar Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Satake Bayu.

Dikatannya, Izet diciduk di Jorong Supayang, Nagari Tabek Patah, Salimpauang, Tanah Datar. Setiba di Padang, pelaku akan diserahkan ke Polresta Padang untuk proses hukum selanjutnya. (ed)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama