Kapolda Bersama Danrem Lepas 503 Paket Bansos

 

Kapolda lepas paket sembako yang diserahkan pada warga.


PEKANBARU-Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Efendi dan Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI M. Syech Ismed melepas keberangkatan bantuan sosial sebanyak 503 paket yang disalurkan kepada masyarakat melalui Posko PPKM, Jumat (16/7/2021).


Agung mengatakan, tujuan pelaksanaan bantuan sosial adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 melalui Posko PPKM dan aparat di Posko PPKM yang akan menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.  “Kita semua dalam masa sulit, oleh karena itu kita seharusnya bergandengan tangan untuk membantu masyarakat,” ujar Agung. 

Pada masa Covid-19, jajaran Kepolisian bersama TNI dan lainnya melakukan berbagai kegiatan yang salah satunya berbagai pembatasan kegiatan masyarakat. Pembatasan tersebut berdampak terhadap ekonomi masyarakat. 

“Kita akan terus bersama rakyat dan untuk memastikan negara hadir bersama rakyat. Kita ingin memastikan bantuan ini akan sampai ke tangan masyarakat melalui Posko PPKM di setiap kelurahan,” sambungnya.

Agung juga menjelaskan 503 paket bantuan ini terdiri dari beras lima ton, mie instan 200 dus dan gula 200 kilogram.  “Saya berharap bantuan ini akan terdistribusikan dengan baik melalui Posko PPKM pada setiap kelurahan di Pekanbaru,” ujar Agung.

M Syeh Ismed menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas peran Polda kepada masyarakat dalam masa pandemi seperti ini. “Kami juga menyerukan kepada warga yang lebih mampu untuk ikut berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi di masa masa yang sulit ini,” himbau Syeh Ismed. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama