Polres Pekalongan Kota Perketat Penyekatan

 Penyekatan oleh tim gabungan di batas kota.


KOTA PEKALONGAN-Personel Polres Pekalongan terus melakukan perketat  penyekatan PPKM darurat di wilayah perbatasan Kota Pekalongan- Batang, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (10/7/2021) malam.

Pengetatan guna memastikan situasi terkini PPKM darurat. Pada malam akhir pekan, jajaran personel Polres Pekalongan kota, gabungan TNI, Satpol Air dan Dishub terus aktif di lapangan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, mengapresiasi petugas gabungan yang ikut berjaga selama pemberlakuan PPKM darurat. "Kita pantau situasi perbatasan, di kecamatan Pekalongan Selatan dan Kecamatan Tirto, Seperti yang kita lihat situasi di sini sepi, karena sesuai dengan Surat Edaran Walikota Pekalongan dilakukan pembatasan kegiatan sampai pukul 20.00," ucap Kapolres Pekalongan Kota.

Kapolres dan Dandim mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan tugas dilapangan  selalu peduli dan tak bosan memberikan himbauan kepada pedagang yang baru selesai menutup warungnya, sesuai jam ketentuan pemerintah agar petugas menyampaikan kepada warga untuk tetap sabar dan mematuhi imbauan pemerintah. 

Kepada petugas gabungan yang melaksanakan tugas di pos penyekatan, kapolres berpesan agar selalu menjalin sinergitas dan mengutamakan tindakan tegas namun tetap humanis dan sampaikan imbauan dari hati ke hati sehingga warga bisa memahami apa yang dilakukan untuk kesehatan bersama. (PENI)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama