Ratusan Warga Binaan Lapas Dharmasraya Divaksinasi


 Warga divaksin di Lapas Dharmasraya. (eko)


DHARMASRAYA-Ratusan warga binaan Lapas Kelas III Dharmasraya ikuti vaksinasi, Kamis (22/7/2021). Kegiatan itu dihadiri Kalapas Ahmad Junaidi yang disaksikan Danramil 03/PP Mayor Caj (K) Tuti Andayani dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Dharmasraya, Yosta Defina dan tim medis Pukesmas Gunung Medan, dan lainnya.


Peserta vaksinasi dibagi daam kelompok untuk mengatur jarak dan sesuai dengan protokol kesehatan. Sebelum dilakukan vaksinasi warga binaan dipasangkan masker Ahmad Junaidi dan  Danramil Tuti Andayani,

Ahmad Junaidi mengatakan, vaksinasi itu dilakukan dalam rangka menjalankan perintah program vaksinasi nasional dan instruksi Menkumham.

Warga binaan berjumlah 212. Yang telah vaksinasi 150 orang. Kemudian ada warga binaan yang tidak ikut vaksinasi karena ada berapa faktor di antaranya karena penyakit bawaan dan lainnya.

Anggota dan staf lapas) telah melakukan vaksinasi beberapa waktu lalu, baik tahap pertama atau kedua. "Kami mengimbau warga binaan sama-sama mematuhi protokol kesehatan," katanya. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama