Alumni Akpol Angkatan 1993 Bakti Sosial dan Tinjau Vaksinasi di Pekalongan

Penyerahan bantuan sosial pada warga oleh Alumni Akpol Angkatan 1993 



KOTA PEKALONGAN-Alumni Akpol Angkatan 1993 bakti sosial dan tinjau vaksinasi massal. Bantuan paket sembako diberikan kepada perwakilan masyarakat nelayan Kecamatan Pekalongan Utara dan lima perwakilan petugas kebersihan TPS di wilayah Kecamatan Pekalongan Barat, Jumat (20/8/2021).

Hadir dalam bakti sosial itu, Bareskrim Mabes Polri Kombes Partomo dan Wadir Polairud Polda Jateng AKBP Yohanes Budi Sarwono, didampingi Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, Wakapolres Kompol Drs Joko Watoro serta Kasat Binmas AKP Sumadi.

“Kami dari alumni Akpol angkatan 1993 memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan meninjau vaksinasi yang diselenggarakan Polres Pekalongan kota di PT Pajitex Kota Pekalongan," kata Partomo.

"Setelah berkoodinasi dengan Kapolres ternyata di sini yang terdampak secara langsung adalah nelayan dan petugas kebersihan agar tetap bisa bekerja,” katanya usai menyerahkan bantuan di Pospol Airud, Pekalongan utara.

Dia menambahkan, kegiatan ini dilakukan di Jawa Tengah difokuskan pada dua daerah, Pekalongan dan Semarang dengan total seluruhnya ada 500 paket sembako.

Perwakilan penerima bantuan paket sembako, Kusworo dan Syaidah menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan alumni Akpol 1993 kepada nelayan, pedagang ikan dan petugas kebersihan kota. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama