Babinsa Poncoruso Serahkan Bantuan untuk Pembangunan Mushalla Al Amin

 

Kerja sama bangun mushalla



SEMARANG-Kepala Desa Poncoruso, Haryoko hadiri peletakan batu pertama dan doa bersama dalam rangka dimulainya pembangunan Mushalla Al Amin, Dusun Poncoruso Rt 01/ Rw 02, Desa. Poncoruso, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Rabu (18/08/2021)

Dengan dimulainya pembangunan mushalla ini, Babinsa Poncoruso Sertu Heri R beserta eelawan Rx King Satria Elang juga ikut hadir untuk menyerahkan dana bantuan sekaligus ikut turun langsung membantu masyarakat setempat dalam pengerjaan.

"Kami selaku panitia pembangunan Mushalla Al Amin mengucapkan terima kasih atas segala support yang diberikan oleh Pak Kades, babinsa, bhabinkamtibmas, serta para relawan Satria Elang. Semoga ini bisa memicu masyarakat kami untuk lebih giat dan semangat bergotong-royong  menyelesaikan pembangunan," ungkap Yono.

Yono berharap kerjasama serta sinergitas antara perangkat dan aparat terkait beserta masyarakat Desa Poncoruso senantiasa bisa terjaga dengan baik demi memajukan Desa Poncoruso dalam berbagai aspek kehidupan, khususnya bidang kerohanian dengan dibangunnya tempat-tempat ibadah. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama