Ketua B2P3 Silaturahim dengan Nahdatul Ulama Riau

 Pertemuan penuh keakraban antara jajaran B2P3 dengan   NU Riau


PEKANBARU-Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau, Oyong Tanjung dan rombongan lakukan kunjungan silaturahim kepada Ketua Pengurus Wilayah (PW) Nahdatul Ulama Riau yang juga Ketua DPP Santri Tani NU di Agro Wisata RA Kopi Aren Palas, Rabu (11/8/2021) malam.

Kedatangan rombongan B2P3 disambut Ketua PW NU Riau, Tengku Rusli Ahmad beserta jajaran. Dalam silaturahim tersebut, Oyong Tanjung menjelaskan kunjungan ini dalam rangka menjalin sinergitas antara B2P3 Riau dengan PW NU karena B2P3, tidak bisa bekerja tanpa adanya dukungan dari pihak lain.

"Semoga PW NU Riau bisa memberi solusi dan contoh bagi B2P3 dalam mewujudkan buruh dan pekerja yang berkualitas dan berdaya saing," kata Oyong Tanjung.

Tengku Rusli Ahmad mengapresiasi silaturahim Ketua B2P3 Riau. Menurutnya, dialog sosial antara B2P3 dan ulama sangat penting dilakukan sebagai upaya merespons dinamika ketenagakerjaan yang terus berkembang.  “Sinergitas ulama, pekerja dan pengusaha dibutuhkan untuk mendukung kemajuan bidang ketenagakerjaan di Indonesia,” imbuhnya.

Kegiatan silaturahmi ini tetap mempedomani protokol kesehatan, seluruh rangkaian acara berlangsung dalam suasana penuh keakraban. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama