Pangdam Serahkan Bantuan di Kota Solok

 Pangdam foto bersama dengan Forkopimda Kota Solok


KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Dr.Ramadhani Kirana Putra menyambut kedatangan Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin ke Kota Solok, Rabu (11/8/2021).

Kedatangan jenderal bintang dua tersebut meninjau lokasi vaksinasi di Lapangan Merdeka, meninjau Rumah Sakit Tentara, lokasi isolasi terpusat di RSUD Banda Panduang, menyerahkan bantuan oxygen concentrator di RS M.Natsir.

Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih atas kedatangan Pangdam I/BB. Kehadiran Pangdam akan menambah semangat dalam penanganan Covid-19.

"Testing terus ditingkatkan agar ketahuan apabila ada masyarakat yang terpapar Covid-19. Bila ada masyarakat positif Covid-19, Kami juga telah menyediakan lokasi isolasi terpadu di RS Banda Panduang," kata wali kota

Hassanudin mengatakan, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini harus dimulai dari kesadaran diri masing-masing agar disiplin menjalankan protokol kesehatan, terutama sekali memakai masker jika pergi keluar rumah. "Kita semua harus peduli dengan pandemi ini, agar bisa menjaga diri kita, keluarga kita, lingkungan, kelompok dan seluruh masyarakat," ajak Hassanudin. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama