Rosandi Sanjaya Putra Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya

 Penyerahan SK pimpinan DPC Gerindra Dharmasraya


DHARMASRAYA-Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya diganti.  Rosandi Sanjaya Putra, politisi muda yang juga anggota DPRD kabupaten itu serta meraih suara terbanyak dalam pileg lalu diangkat menjadi Ketua DPC.

Pengangkatan Rosandi Sanjaya Putra berdasarkan  SK  bernomor  05-0057/kpts/DPP-GERINDRA/2021. Surat keputusan diserahkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, Evi Yandri, pekan lalu di Padang. Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya dijabat Sofyan Huri.

Rosandi Sanjaya Putra yang saat ini menjabat sebagai ketua komisi III DPRD, saat ditemui di ruangannya, Selasa (3/8/2021) mengatakan, dia akan menjalankan amanah yang diberikan partai dengan baik. "Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk membesarkan Partai Gerindra," katanya.

Dikatakan  Rosandi Sanjaya Putra, untuk menjalankan tugas pokok serta kegiatan partai, segera menyusun program kerja  kepengurusan. "Kita akan memberikan nuansa baru dalam menjalankan Partai Gerindra di daerah ini," kata dia.

Dalam surat keputusan tersebut, Ketua DPC Rosandi Sanjaya Putra, Wakil Ketua Junaindra Sumawan, Sekretaris DPC Aandri Saputra yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Dharmasraya serta bendahara Alisa Septiani yang juga anggota DPRD Dharmasraya. 

Rosandi Sanjaya Putra mengatakan, menjadi tanggung jawab kedepan bagaimana DPC  Partai Gerindra Dharmasraya eksis dan mendapat tempat di hati masyarakat. "Kami siap bekerja dalam memenangkan pemilu mendatang, termasuk juga memenangkan pilkada serentak," katanya.

Dalam waktu dekat, akan disusun pengurus dan kader serta pembentukan PAC di 11 Kecamatan. "Kita siap menerima masukan dan saran dari Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo Subianto serta Ketua DPD Gerindra Sumbar, Pak Andre Rosiade," katanya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama