Tersengat Listrik, Pekerja Luka Bakar di Dharmasraya

 Petugas datangi dan lakukan olah TKP. (eko)




DHARMASRAYA-Seorang pekerja pingsan akibat tersengat aliran listrik tegangan menengah milik PLN. Lokasi kejadian, salah satu ruko Jorong Sialang, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan  Pulau Punjung, Kabupaten  Dharmasraya, Sumatera Barat. Pekerja itu mengalami luka bakar yang sangat serus dan dirawat di IGD RSUD Sungai Dareh.


Salah seorang  teman korban yang juga kepala tukang bernama  Supratikno, IGD RSUD mengatakan, dia bersama korban yang benama Joni Susilo (36). sama-sama kerja memasang teras dan atap warung di daerah ruko tersebut.

"Sewaktu saya ke belakang ruko tersebut untuk mengambil barang, terdengar suara keras, seperti ada sesuatu yang jatuh. Kemudian saya lari ke depan, saya melihat korban sudah tidak sadarkan diri. Saya minta tolong sama tetangga sekitar untuk membawa korban ke rumah sakit," kata Supratikno.

Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Kapolsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya Iptu Hendriza Oktavianus mengatakan,  memang ada pekerja yang diduga tersengat aliran listrik yang mengakibatkan pekerja itu luka bakar.

"Kami mendapat informasi dari warga tentang peristiwa tersebut. Kami lansung menuju ke TKP dan IGD RSU Sungai Dareh untuk cek lokasi dan olah TKP," katanya.

Dikatakan kapolsek, korban mulai sadar, tetapi mengalami luka bakar sangat serius pada  di kepala, leher dan kaki. 

"Kami mengimbau masyarakat bila menggunakan listrik untuk hati-hati," katanya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama