Wali Kota Solok Ikuti Sertijab Kepala BPKP Sumbar

 Wali kota hadiri secara virtual sertijab kepala BPKP


KOTA SOLOK - Walikota Zul Elfian Umar hadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Perwakilan BPKP Sumatera Barat secara virtual bertempat di Balaikota Solok, Senin (23/08/2021)

Desi Andini menjadi Kepala Perwakilan BPKP Sumbar yang baru dari Plt Hendra Cipta.  Serah terima jabatan itu disaksikan Gubernur Mahyeldi Anhasrullah yang juga dihadiri Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi Agustina Arumsari. Wali kota turut didampingi Inspektur Kota Kenfilka, dan Plt. Asisten Administrasi Umum M. Syafni.

Agustina Arumsari berharap Kepala BPKP yang baru dapat diterima sebagai mitra kerja, sehingga kerja sama yang telah berjalan dengan sangat baik selama ini dengan pemerintah provinsi dan stakeholders lainnya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Dia menyebutkan, pemerintah daerah diharapkan dapat membuat kebijakan yang berfokus pada skala prioritas yang jelas. 

Hal ini harus sejalan dengan alokasi anggaran yang lebih fokus dan berkonsentrasi kepada hal yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Pemerintah daerah diharapkan fokus dalam mempercepat recovery kesehatan dan recovery ekonomi.

Gubernur Mahyeldi berharap BPKP Sumatera Barat dapat semakin bersinergi dengan pemerintah provinsi beserta pemerintah kabupaten/kota dalam rangka mencapai mewujudkan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan yang baik. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama