Akses Jalan Bersemak akan Diperbaiki

 Wali kota tinjau jalan bersemak yang dikeluhkan warga


KOTA SOLOK - Wali Kota Solok Zul Elfian Umar yang didampingi Kepala Dinas PUPR Afrizal menanggapi keluhan warga terkait akses jalan SMAN 4 Perumahan Grya Ampang Kualo yang tertutup semak. Pada Rabu (15/9/2021), wali kota melakukan peninjauan langsung ke lapangan.

Akses jalan menjadi salah satu kebutuhan pokok yang harus dilengkapi, untuk itu OPD terkait harus segera menyikapinya. Wali kota memastikan, akses jalan Perumahan Grya Ampang Kualo samping SMAN 4 kota Solok, dalam waktu dekat ini akan dibuka kembali setelah dilakukan perbaikan, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Seorang warga masyarakat yang berdomisili disekitar lingkungan SMAN 4 menuturkan, jalan yang dahulunya dibuka mempergunakan APBD, saat ini tak bisa dilalui lagi. Tertutupnya akses jalan tersebut, ditenggarai oleh persoalan dengan pemilik tanah. Dahulunya jalan simpang SMAN 4 Solok pernah dipagar sehingga tidak bisa dilewati.

“Kami pernah keluhkan hal itu kepada anggota DPRD kota Solok, namun sampai sekarang belum ada perkembangan terhadap keluhan tersebut. Dan beberapa saat lalu kami mencoba mendatangi Walikota dan menanggapi keluhan kami akhirnya Wako dan OPD terkait telah meninjau ke lapangan,” ungkapnya. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama