Jawab Keluhan Masyarakat, Wakil Wali Kota ke Lapangan


Wakil Wali Kota Solok turun ke lapangan untuk jawab keluhan masyarakat


KOTA SOLOK - Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra didampingi OPD terkait tindaklanjuti keluhan masyarakat yang lama minta dialiri air PDAM serta akses jalan yang berada di Guguak Lanciang, Kelurahan Simpang Rumbio, Selasa (7/9/2021) 

Ramadhani mengungkapkan, Kelurahan Simpang Rumbio, Guguak Lanciang Kecamatan Lubuk Sikarah adalah salah satu tempat dimana beberapa warga masih belum dialiri air bersih hingga saat ini.

“Kunjungan kita saat ini bersama direktur PDAM Rabbiluski dan beberapa tokoh masyarakat setempat dengan melakukan peninjauan langsung guna menindaklanjuti keluhan tersebut,” ujar Dhani

PDAM selaku perusahaan di bidang pelayanan air bersih terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui penyediaan dan pelayanan air minum yang sehat dan memenuhi syarat bagi masyarakat.

Memberikan pelayanan yang maksimal dan paripurna adalah tujuan dari Pemerintah dalam melayani masyarakatnya. Sehingga cita-cita mewujudkan Solok menuju kota madani yang diberkahi dapat terwujud.

“Pemko menargetkan sejumlah program yang akhirnya dialihkan dalam penanggulangan Covid-19. Hal ini merupakan satu hal yang tak mudah bagi Pemko yang sedang fokus dalam pembangunan kota, semoga dengan situasi sekarang ini pemasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dapat teratasi,” harap wawako. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama