Kapolres Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nur Hidayati

 Kapolres beri sambutan


KENDAL–Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefinto letakkan batu pertama pembangunan Masjid Nur Hidayati di lingkungan Ponpes Al Fadlu 2 yang berlokasi di Desa Sidorejo, Kecamatan Brangsong, Rabu (15/9/21).

Kegiatan itu juga dihadiri Wakapolres Kompol Donny Eko Listianto, pejabat utama polres, Nur Hidayati (ibunda Kapolres Kendal), Alamudin Dimyati Rois (anggota  Komisi XI DPR), pengasuh Ponpes Al Fadlu KH Dimyati Rois, dan lainnya.

Kapolres Yuniar Ariefianto mengatakan, pembangunan masjid Nur Hidayati di gedung Ponpes Al Fadlu merupakan anggaran pribadi. Dengan dibangunnya masjid ini diharapkan dapat digunakan bagi kaum muslim untuk melaksanakan ibadah.

“Saya berniat membangun masjid ini sebagai ladang amal kita semua serta dengan nama Ibunda saya dan semoga masjid ini bermanfaat untuk semuanya baik kita maupun bagi santri di ponpes Al Fadlu 2 ini,” ujarnya.

Pengasuh Ponpes Al Fadlu 2 yang juga anggota komisi XI DPRI H Alamudin Dimyati Rois menyampaikan, apresiasi yang sangat besar kepada Kapolres Yuniar Ariefianto beserta ibunda Kapolres, Nurhidayati.

Pengasuh Ponpes AlFadlu wal fadilah KH Domyati Rois menyampaikan rasa syukur atas terbangunnya masjid  Nur Hidayati ibunda dari Kapolres Kendal.

"Mudah mudahan Ponpes serta masjid Nur Hidayati dipenuhi oleh santri yang berbudi pekerti luhur dan mudah mudahan Ibu Nur Hidayati besoknya masuk surga," kata Dimyati.

Nur Hidayati dan Yuniar Ariefianto meletakkan batu pertama pembangunan masjid dan dilanjutkan dengan vaksinasi yang dilaksanakan oleh nakes polres dengan sasaran 600 santri Ponpes Al Fadlu Desa Sidorejo, Kecamatan Brangsong, adapun jumlah santri yang tervaksin 489. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama