MPW Pemuda Pancasila Riau Adakan Penyematan Embelem Kader Utama dan Instruktur

 Foto bersama setelah penyematan embelem kader utama dan instruktur. 

PEKANBARU - Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Riau, H. Frans Rizal mengatakan, dengan pendidikan diklat kaderisasi akan memperkuat komitmen Pemuda Pancasila terhadap Pancasila.

Hal itu ditegaskan H Frans Rizal saat membuka penyerahan sertifikat serta penyematan embelem kader utama dan instruktur di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Riau, Kamis (9/9/21).

Hal ini mengingat Pemuda Pancasila perlu kader kader pemuda yang berkualitas dalam memimpin organisasi kedepannnya.

"Kata kader ini berasal kadera, dan dapat kita definisikan bingkai dari pada sebuah lukisan. Bingkai itu apabila terbuat dari pada bahan yang berkualitas maka lukisan itu akan mempunyai nilai yang tinggi," tambah Frans Rizal.

Hal senada juga dikatakan Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Riau, Oyong Tanjung berharap kader kader dari B2P3 bisa mengikuti pengkaderan. "Jangan hanya sebagai anggota saja dan harus ikut didalam pengkaderan, biar lebih tahu yang mana basic-nya Pemuda Pancasila itu kedepa," sebut Oyong Tanjung.

Turut hadir dalam penyematan embelem kader utama dan instruktur, Ketua MPO Pemuda Pancasila Riau, Ketua BP3 Riau, Ketua SAPMA PP Riau, Ketua Srikandi PP Riau, Ketua BPPH PP Riau, Komandan Koto Mahatidana PP Riau, Ketua Tani dan Nelayan PP Riau, Ketua BKPB PP Riau dan jajaran pengurus MPW Pemuda Pancasila Riau. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama