Semangat Gotong Royong Harus Dipelihara

 

Wali kota tinjau gotong royong di Naras


KOTA PARIAMAN-Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) merupakan implementasi terhadap upaya pemeliharaan dan pengembangan semangat kegotongroyongan masyarakat, dalam pembangunan desa dan kelurahan di Kota Pariaman.

"Semangat gotong royong ini harus terus kita pelihara. Dengan BBGRM di Desa Naras I, khususnya Dusun Utara di Surau Labung ini, masyarakat akan semakin kompak dan bahu membahu dalam membangun kampung," ujar Wali Kota Genius Umar ketika meninjau BBGRM  Dusun Utara, Desa Naras I, Kecamatan Pariaman Utara, Jumat (10/9/2021).

Genius mengungkapkan, memang tidak mudah melestarikan semangat gotong royong di masyarakat, yang sekarang ini cenderung individual, cenderung menonjolkan persaingan daripada kebersamaan.

"Saya yakin dan percaya di Kota Pariaman semangat gotong royong ini masih cukup  tinggi, tentu hal ini perlu kita pertahankan dan ditingkatkan," katanya.

Dia juga memahami, di masa pandemi Covid-19 ini memang tidak bisa banyak melakukan aktivitas yang melibatkan banyak orang.  (J/aa)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama