Wali Kota Pariaman Antarkan Bantuan pada Korban Bencana

 Wali kota serahkan bantuan pada korban bencana


KOTA PARIAMAN-Pemerintah Kota Pariaman memberikan bantuan pada warga yang jadi korban bencana. Bantuan diberikan pada Aliendri di Desa Sungai Rambai dan Ardinison, warga Desa Tungkal Utara, Kecamatan Pariaman Utara. Mereka tertimpa musibah beberapa waktu lalu.

Akibat intensitas hujan yang tinggi disertai badai, sehingga mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa rumah di desa tersebut. Wali Kota Genius Umar didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial, dan pejabat lainnya datang ke lokasi bencana dan memberikan bantuan, Selasa (7/9/2021).

Wali kota menyebutkan, kunjungannya untuk turut merasakan musibah yang dirasakan oleh korban dan mengantarkan bantuan agar dapat dimanfaatkan. “Kedatangan kami untuk sama-sama merasakan apa yang dirasakan warga atas musibah ini, sekaligus juga mengantar bantuan," katanya.

Bantuan bersifat darurat yang bisa digunakan langsung seperti beras, tikar, selimut, perlengkapan dapur, dan sejumlah uang tunai.  Genius mengimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya musibah, banjir, badai dan lainnya karena mengingat kondisi cuaca yang ekstrim beberapa hari belakangan. (Ew/aa)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama