BP3 Riau Silaturahim dengan Danrem


 Foto bersama dengan Danrem


PEKANBARU-Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Riau, Jonni Tan yang didampingi Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM Budiono Hutagaol, Wakil Ketua Bidang Humas dan Litbang, E Syamsir, Sekretaris Hendra Ananta dan Wakil Sekretaris Retna Anita Anis silaturahim dengan Danrem 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed di Makorem, Pekanbaru, Kamis (28/10/2021).

 "Kedatangan kami untuk silaturahim, sosialisasi tentang BP3 tentunya juga meminta saran dan nasihat dari Pak Danrem yang sudah berpengalaman," kata Jonni Tan.

 Menurutnya, silaturahim kepada Danrem harus dibangun agar pengurus kedepan dapat menjalankan amanah organisasi ini dengan baik. 

"Ini bagian dari budaya menghormati pemimpin. Mengambil sisi baiknya dan memperbaiki sisi yang dirasa belum sempurna," tambah Jonni Tan.

 Danrem menyatakan mendukung BP3 Riau dan siap untuk bersinergi dalam semua hal, terutama kegiatan sosial kemasyarakatan dan kegiatan positif lainnya. “Saya berharap BP3 Riau bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan Korem," katanya.

Danrem mengimbau masyarakat Riau untuk tetap menjaga protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran corona. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama