Dapat Tas Baru, Pelajar Kegirangan


 Polisi bagikan tas ke anak panti

PEKANBARU- Seorang anak perempuan yang duduk di kelas dua SD di Yayasan AL-Hidayah Pekanbaru, kegirangan saat mendapat tas baru dari alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-50  dengan nama Resimen Wira Satya Adhipradana yang ada di Polda Riau.


Alumni SIP Resimen Wira Satya Adhipradana diketuai Ipda Bonni Ferdy Sagala dengan anggota 38 perwira itu, membagikan tas dan peralatan sekolah kepada anak-anak di Yayasan AL-Hidayah Pekanbaru, Kamis (28/10/2021).

Bukan tanpa alasan, Dijjah mengaku sudah lama ingin tas baru, karena tas yang ia gunakan sudah koyak, dan saat ia minta tas baru, orang tuanya tidak memiliki uang.

“Terimakasih Pak Polisi. Tas udah koyak, mamak tak ada duit beli yang baru, mamak jualan nasi kerjanya,” ujar Dijjah polos sambil menggoyang-goyangkan tas barunya.

Sebanyak 38 alumni SIP Resimen Wira Satya Adhipradana membagikan tas kepada anak-anak di Yayasan AL Hidayah Pekanbaru, kemudian ada juga yang bernyanyi bersama anak-anak di Yayasan AL-Hidayah Pekanbaru, untuk membuat hati anak-anak tersebut semakin gembira.

“Berketepatan di hari Sumpah Pemuda ini, sekaligus ucapan rasa syukur kita dari alumni SIP, makanya kita datangi anak-anak di Yayasan AL-Hidayah ini, supaya kita berbagi kebahagiaan dengan mereka,” kata Bonni Ferdy Sagala.

Usai berbagi dengan anak-anak di Yayasan AL-Hidayah, tim melanjutkan kegiatan berbagi pada panti jompo di Marpoyan Damai, Pekanbaru. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama