Korban Tabrak Lari Dikunjungi Satlantas Polresta Pekanbaru


 Penyerahan bingkisan pada korban tarbrak lari


PEKANBARU - Naera, bocah perempuan berusia delapan tahun yang diduga korban tabrak lari oleh seorang pengendara tersenyum saat dikunjungi Satlantas Polresta Pekanbaru di rumahnya, Jalan Serayu, Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (27/10/2021).


Kedatangan personel Satlantas ke rumah Naera dipimpin Kasat Lantas AKP Angga Wahyu P, didampingi Kanit Laka Iptu Irsan Efendi dan Kanit Turjawali Iptu Darmainil serta Kasubnit Dikyasa Iptu Ratna Wilis.

Dalam kunjungan ke rumah korban tabrak lari tersebut, Kasat Lantas menyampaikan turut prihatin atas kejadian kecelakaan itu, sambil menyampaikan apabila keluarga korban ingin pengurusan asuransi Jasa Raharja pihaknya siap membantu. 

"Kami siap menerima laporan dan membantu proses pengurusan Jasa Raharja. (korban belum membuat laporan)," kata Angga.

Angga menambahkan, pihaknya melalui Unit Laka Satlantas akan menyelidiki kasus dugaan tabrak lari ini untuk mencari pelakunya.

Dalam kunjungan tersebut, Satlantas Polresta menyerahkan bingkisan kepada korban, yang saat itu didampingi orang tuanya, Nana.

"Terima kasih kepada Satlantas Polresta Pekanbaru atas kunjungan dan perhatiannya terhadap anak kami," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Naera yang saat itu menerima bingkisan tersenyum sambil memeriksa isi bingkisan. "Mudah-mudahan Naera cepat sembuh ya dan sekolahnya lebih semangat," ucap Kasat Lantas saat menyerahkan bingkisan. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama