800 Karateka Ikuti Kejurda di Pariaman


 Pembukaan kejurda karate di Pariaman. (humas)


KOTA PARIAMAN-Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kota Pariaman menggelar kejuaraan daerah karate yang diikuti 800 peserta dari Sumbar dan Riau dan Sumatera Selatan di GOR Rajo Bujang.

Kejuaraan yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan, 26-28 November itu dibuka Wali Kota Genius Umar, Jumat (26/11/2021). Kejuaraan memperebutkan Piala Ketua DPRD Kota Pariaman.

Genius Umar mengapesiasi Lemkari Kota Pariaman yang mampu menggelar kejurda yang bertaraf provinsi ini, bahkan ada perwakilan juga dari luar Sumbar. 

"Ini merupakan bentuk kontribusi dari Lemkari Kota Pariaman dalam upaya membangun dan mengembangkan potensi daerah melalui kejuaraan karate-Do, juga dalam upaya membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan wisata," kata Genius yang dikutip dari laman pemerintah kota.

Menurut Genius, 800 peserta yang mengikuti kejuaraan ini, pastilah juga diikuti keluarganya yang ikut menyaksikan kejuaraan ini. Wali kota berharap, semua yang datang dapat menikmati pariwisata di Kota Pariaman.

"Inilah kelebihan kita, memajukan sektor pariwisata dan mendukung penuh sektor olahraga, sehingga para peserta dan keluarganya yang datang bisa berwisata sambil berolahraga dan berolahraga sambil berwisata," ucap Genius. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama