Besok, Panglima TNI dan Kapolri ke Sumbar

 Gubernur dan OPD terkait rapat kunjungan Panglima TNI dan kapolri


PADANG-Bila tak ada aral melintang, besok, Rabu (3/11/2021), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan berkunjung ke Padang. 


Terkait kunjungan itu, Gubernur Mahyeldi melakukan pertemuan terbatas dengan OPD terkait di ruang rapat Istana Gubernuran, Selasa (2/11/2021).

Rapat tersebut membahas kesiapan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri, serta evaluasi penanganan pandemi Covid-19, selain mempersiapkan evaluasi pengawasan Covid-19 di Sumbar.

"Kita harus bersiap, terutama dalam menyampaikan laporan mengenai upaya penanganan Covid-19 dan vaksinasi yang telah kita lakukan," ujar Mahyeldi.

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri direncanakan pukul 13.20. Sesampai di Bandara Internasional Minangkabau dilaksanakan rapat tertutup dan terbatas di ruang VVIP untuk mendengarkan, tentang percepatan dan penanganan Covid-19 di Sumbar.

Mahyeldi berharap kedatangan kedua petinggi negara ini harus dipersiapkan sebaik-baiknya, baik terkait kunjungan ke GOR Agus Salim untuk melihat langsung vaksinasi massal dan evaluasi penanganan Covid-19 maupun agenda internal.

"Data yang kita sampaikan jangan ada kita tutup-tutupi, laporkan sebagaimana apa yang telah terjadi di lapangan dalam penanganan corona," jelasnya.

Mahyeldi menyampaikan, rencananya uai kunjungan di GOR Agus Salim, rombongan melanjutkan agenda rapat bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) di kantor kantor Gubernur.

Rapat guna meningkatkan koordinasi antara unsur pemerintah daerah beserta TNI-Polri, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Rencananya Panglima dan Kapolri akan dialog dengan bupati dan walikota secara virtual yang dipilih secara acak. (BIRO ADPIM SETDAPROV SUMBAR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama