Kaum Ibu dan Remaja Jadi Target Jambret di Pekanbaru

 Kapolresta Pekanbaru dan jajaran berikan keterangan pers


PEKANBARU-Kaum ibu dan remaja hadi target oleh pelaku kejahatan di Pekanbaru. Kaum ibu dan remaja lebih banyak jadi incaran pejambret. Hal itu diungkapkan Kapolresta Kombes Pria Budi dalam jumpa pers, Selasa (2/11/2021).

Kapolresta didampingi Wakapolresta AKBP Henky Poerwanto, Kasat Reskrim Kompol. Juper Lumbantoruan, Kapolsek Lima Puluh AKP. Stevie Arnold Rampengan, dan Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo.

Kapolresta menyebutkan, jajaran Polresta Pekanbaru melakukan pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan Kekerasan (jambret). Ada 18 orang yang terbagi dari sembilan kelompok yang berhasil diamankan. 

"Dari hasil pengembangan, para pelaku ini sudah melakukan aksinya di 50 TKP yang berbeda,” kata kapolresta.

Kapolresta menjelaskan, target dari pelaku merupakan kaum ibu dan kalangan remaja.  Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk terus waspada terhadap pelaku jambret  

“Setelah kita lakukan pengembangan, para tersangka ini melakukan aksinya dengan cara sadis. Merampas barang barang milik korban," katanya.

Kapolresta  mengingatkan, masyarakat jangan menggunakan HP di jalanan, tas, dompet dan barang berharga lainnya diletakan di dalam jok motor agar lebih aman.

Lokasi penangkapan pelaku jambret ini, di depan Bank Sinar Mas Jalan Riau, Kecamatan Senapelan, Jalan Diponegoro XI, Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail, Jalan Tengku Zainal Abidin, Kelurahan Kota Tinggi, Kecamatan Pekanbaru Kota, Jalan Sudirman, di Depan Showroom Capella Motor, Kecamatan Pekanbaru Kota, Jalan Lestari, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Jalan Paus, Keluarahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai dan Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama